A. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Cilacap Tahun 2022
0
Nilai IKM
0
Jumlah Responden
0
Laki-laki
0
Perempuan
No | Unsur Pelayanan | Nilai Rata-Rata |
---|---|---|
1. | Persyaratan | 3,48 |
2. | Sistem, Mekanisme dan Prosedur | 3,59 |
3. | Waktu Penyelesaian. | 3,54 |
4. | Biaya / Tarif | 3,61 |
5. | Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan | 3,57 |
6. | Kompetensi Pelaksana | 3,50 |
7. | Perilaku Pelaksana | 3,55 |
8. | Penanganan Pengaduan, Saran | 3,47 |
9. | Sarana dan Prasarana | 3,56 |
B. SOP Maklumat Pelayanan
Powered By EmbedPress

C. Tata Cara Pengaduan
- Penyampaian secara langsung kepada petugas
- Penyampaian secara tertulis melalui surat ke kantor Diskominfo Kab. Cilacap Jl. Sindoro Nomor 36 Cilacap
- Penyampaian secara tertulis dan dimasukkan ke kotak saran yang tersedia di depan ruang Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
- Penyampaian melalui Telp./Fax. 0282 – 5563111.
- Penyampain melalui email : kominfo@cilacapkab.go.id
- Penyampaian Melalui website : lapor.go.id dengan skala nasional, yang akan diterima oleh Diskominfo Kabupaten Cilacap untuk diteruskan ke dinas terkait.
- Penyampaian melalui kanal Pengaduan LaporBupati di Whatsapp 0852-900-82-800 atau di website laporbup.cilacapkab.go.id