Pj Bupati Cilacap Serap Aspirasi Pedagang Pasar Sidodadi

CILACAP – Penjabat Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri melakukan kunjungan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat dan pedagang di Pasar Sidodadi Cilacap, Senin (10/6/2024).

Kunjungan diawai dengan pertemuan Pj Bupati dengan Kepala Pasar Sidodadi, Tugiwan, dan Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Sidodadi Cilacap, Wiyarto serta beberapa perwakilan pedagang. Pj Bupati didampingi oleh Camat Cilacap Tengah, Bambang Wijoseno, Lurah Sidanegara, Susanti, Kepala DPKUKM, Umar Said dan beberapa pejabat lainnya.

Ketua Paguyuban Pasar Sidodadi, Wiyarto, pada kesempatan tersebut mengeluhkan tentang kotornya lingkungan pasar dikarenakan lantai yang tidak kunjung dikeramik.

“Ini permintaan para pedagang Pak. Dari dulu dijanjikan untuk dikeramik, tapi sampai sekarang belum juga. Yang jalannya saja pak, fasilitas umum,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri mengatakan bahwa masukkan tersebut akan dimasukkan ke dalam anggaran perubahan dan akan segera dikerjakan.

“Kita akan lengkapi segera terkait sarana dan prasarana yang harus dilengkapi. Kebetulan kami sedang membuat anggaran perubahan,” ucapnya.

Awaluddin juga menyampaikan bahwa Pasar Sidodadi ini adalah pasar yang paling mendekati SNI dan selalu menjadi pusat rujukan dan studi banding, sehingga kelengkapan sarana serta fasilitas memang harus lengkap.

“Pasar Sidodadi ini pasar yang paling mendekati SNI tarafnya. Fasilitas sudah bagus, lengkap, sering juga untuk studi banding. Jadi memang sarana dan prasarana yang kurang ini harus segera dilengkapi,” tambahnya.

Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meninjau kondisi pasar, serta perkembangan harga kebutuhan pokok terkait dengan penanganan inflasi. (my/kominfo)

Print
Twitter
Facebook
WhatsApp
Email
Alamat Kantor

Jalan Sindoro Nomor 36
Kelurahan Sidanegara
Kecamatan Cilacap Tengah
Kabupaten Cilacap
Provinsi Jawa Tengah
53223

Contact Info
Copyright © 2022 DISKOMINFO KABUPATEN CILACAP
Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat