Pemkab Cilacap Serahkan Bantuan Ambulance dan Kendaraan Logistik Vaksinasi Covid-19

CILACAP – Sebanyak 15 mobil yang terdiri dari ambulance dan kendaraan logistik diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap kepada Dinas Kesehatan dan puskesmas-puskesmas di wilayah Kabupaten Cilacap. 8 diantaranya diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf, Senin (25/10/2021) di Halaman Pendopo Kabupaten Cilacap.

Kepada Dinas Kesehatan, diserahkan satu unit ambulance PSC 119 dan kendaraan logistik vaksin Covid-19. Kunci simbolis diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Pramesti Griana Dewi dan Sekretaris Dinas Kesehatan Farid Rijanto.

Sedangkan 6 lainnya, diberikan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Cilacap Selatan I, Puskesmas Cilacap Selatan II, Puskesmas Adipala II, Puskesmas Gandrungmangu II, Puskesmas Kroya II, dan Puskesmas Nusawungu II.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf berpesan agar penggunaan ambulance harus fleksibel dan pihak yang menerima harus bertanggung jawab atas perawatan kendaraan.

“Tolong Bapak, Ibu yang diberikan amanah oleh Pemda, kendaraan ini betul-betul dirawat agar awet. Komunikasikan dengan driver mengenai apa yang jadi tanggung jawabnya. Jangan sampai ada ban yang gundul, mobil-mobil ini jangan diabaikan.” Pesannya. (mia/kominfo)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: