19 Wartawan di Cilacap Divaksin Covid-19

CILACAP – Sebanyak 19 awak media yang bertugas di wilayah Kota Cilacap divaksin Covid-19. Wartawan menjadi salah satu kelompok yang diprioritaskan dalam vaksinasi tahap kedua ini. Vaksinasi dilaksanakan di RS Aprilia Jalan Jenderal Gatot Subroto Cilacap, Kamis (25/2/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap, M. Wijaya melalui Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Pengembangan Komunikasi Publik, Sukaryanto menjelaskan, awak media menjadi prioritas mengingat mereka merupakan salah satu pelayan publik yang mencari dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

19 Awak Media Mendapat Vaksin Covid-19

“Karena wartawan adalah salah satu pelayan publik. Mereka yang mencari dan memberikan berita untuk masyarakat, sehingga Pemkab Cilacap memprioritaskan dan Alhamdulillah kita bisa dapat 19.” jelas Sukaryanto.

Wakil Ketua PWI Kabupaten Cilacap, Mahmud Amron meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 aman. Tidak ada efek berarti yang dirasakan usai vaksinasi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

Dia juga berharap seluruh masyarakat dapat terlayani vaksinasi. Dengan demikian Covid-19 dapat terkendali dan memulihkan perekonomian.

“Karena ini demi kebaikan kita semua. Pelayanan juga bagus, kita baru didata lusa dan hari ini sudah divaksin. Mobilisasi juga teratur disini”, kata Amron.

Salah seorang awak media, Rayka Diah juga mengapresiasi upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

“Pemerintah sudah memfasilitasi, dan ada alokasi khusus untuk wartawan. Apalagi vaksin sudah teruji klinis untuk meningkatkan imunitas tubuh kita yang biasa bekerja di lapangan”, jelasnya.(mia/dn/kominfo)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: