Pasar Lemprakan Tirtosari Diresmikan Bupati dan Ny. Teti Rohatiningsih

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji meresmikan ‘Pasar Lemprakan Tirtosari’ di Desa Dondong Kecamatan Kesugihan Cilacap, Sabtu (15/8). Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Pasar Lemprakan Tirtosari terbentuk atas swadaya masyarakat. Bupati mengapresiasi hal ini sebagai bentuk semangat gotong royong, untuk memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19. Pada kesempatan ini Bupati bersama warga juga bergotong royong mengecor jalan setapak di Desa Dondong, Kesugihan.

“Ini menunjukkan kalau semangat gotong royong masyarakat masih tinggi dan harus dipertahankan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat”, jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk tetap meneerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus persebaran pandemi Covid-19. Sementara itu Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih juga mengapresiasi kerativitas masyarakat dalam menggerakkan ekonomi di tengah pandemi.

“Dimasa pendemi ini kita tidak boleh mati gaya harus bisa kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” kata Teti.

Dalam acara tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa alat pertanian dan santunan kepada yatim piatu. Usai meresmikan Pasar Lemprakan Tirtosari, Bupati meninjau objek wisata Curug Mandala di Kecamatan Jeruklegi dan berdialog dengan pengurus tentang pengembangan objek wisata tersebut.

Bupati berharap agar pengelolaan objek wisata dilakukan dengan serius dan dilakukan penataan agar wisatawan tidak kecewa saat berkunjung.(*)

Sumber : Humas & Protokol Setda Cilacap

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: