Perkembangan Covid-19 di Cilacap, Pasien Positif Tambah 3 Orang

CILACAP – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Cilacap bertambah lagi tiga orang. Dengan penambahan ini, jumlah kasus konfirmasi positif sebanyak 55 orang dengan rincian 29 sembuh, 25 dalam perawatan dan satu meninggal dunia. Sedangkan PDP 16 orang dan ODP 8 orang.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Senin (8/6) menjelaskan, tiga orang tersebut yakni laki-laki 32 tahun dari Desa Panulisan Kecamatan Dayaeuhluhur, serta laki laki 31 tahun dan perempuan 30 tahun, keduanya berasal dari Desa Mulyasari Kecamatan Majenang.

Sementara itu, ada 12 orang PDP yang dinyatakan negatif. Yakni 1 orang dari Kecamatan Dayeuhluhur, 5 orang dari Kecamatan Majenang, 2 orang dari Kecamatan Kedungreja, 1 orang dari Kecamatan Patimuan, dan 2 orang dari Kecamatan Gandrungmangu.

Sedangkan 1 orang PDP lainnya dari Kecamatan Kesugihan, sudah meninggal pada tanggal 29 Mei 2020. Bupati menambahkan, penerapan new normal diharapkan tidak menurunkan kewaspadaan masyarakat. Protokol kesehatan seperti mengenakan masker, cuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak harus tetap dilakukan.(dn/kominfo)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: