Perkembangan Covid-19 di Cilacap, 2 Positif, 8 Negatif, 1 Sembuh

CILACAP – Dua orang PDP di Kabupaten Cilacap kembali dinyatakan positif Covid-19. Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Jumat (8/5) menyampaikan, dua orang tersebut yakni laki-laki 39 tahun dari Kertajaya, Kecamatan Gandrungmangu, dan laki-laki 41 tahun dari Adiraja, Kecamatan Adipala.

Meski demikian, hasil pemeriksaan laboratorium juga menunjukkan 8 PDP lainnya dinyatakan negatif. Yakni perempuan 56 tahun dari Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan. Laki-laki 36 tahun dari Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan. Perempuan 34 tahun dari Desa Maos Kidul, Kecamatan Maos. Dan perempuan 27 tahun dari Bantarsari, Kecamatan Bantarsari.

Kemudian perempuan 59 tahun dari Desa Bulupayung, Kecamatan Kesugihan. Laki-laki 49 tahun dari Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah. Laki-laki 53 tahun dari Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara. Dan perempuan 21 tahun dari Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara.

Sementara itu, satu orang pasien positif Covid-19 juga kembali dinyatakan sembuh, yakni laki-laki 40 tahun dari Desa Kuripan Kecamatan Kesugihan. Dengan data terbari ini, jumlah kasus konfirmasi COVID-19 sebanyak 43 orang dengan rincian 6 sembuh, 36 dalam perawatan dan 1 meninggal. Sedangkan PDP dirawat berjumlah 28 orang dan ODP 70 orang.

Bupati kembali mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin berdiam diri di rumah, mengurangi kegiatan di luar rumah yang tidak perlu, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta memakai masker bila terpaksa harus keluar rumah.(dn/kominfo)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: