PSCS Cilacap Berhasil Tumbangkan Persib Bandung

PSCS Cilacap berhasil menumbangkan Persib Bandung pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Kamis sore (20/02/20).

PSCS Cilacap yang tampil dihadapan ribuan pendukungnya, mampu menunjukkan permainan terbaiknya melawan Persib Bandung yang notabene salah satu tim dari Liga tertinggi di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan situasi pada babak pertama ketika PSCS harus terlebih dahulu kebobolan oleh tim tamunya. Yakni dari gol yang dicetak oleh pemain tengah Persib Bandung bernomor punggung 18 – Gian Zola pada menit ke 19′.

Kondisi ketinggalan satu gol ini langsung dijawab oleh gol balasan dari hasil pergerakan yang dilakukan pemain depan PSCS Cilacap – Imam Witoyo pada menit ke 29′.

Bahkan permainan dari tim berjuluk Hiu Selatan semakin menjadi – jadi dibabak ke 2 berlangsung. Kali ini giliran pemain belakang PSCS Ilham Yusril yang berhasil membalikan keadaan dengan aksinya merangsek ke tengah lapangan dan melesahkan bola kejala Maung Bandung melalui tendangan jarak jauhnya pada menit ke 47′.

Derita Persib semakin bertambah ketika pemain depan PSCS Cilacap – M Taufan yang merumput pada babak ke dua, berhasil membuat penjaga gawang tim tamu kembali memungut bola dari jalanya pada menit ke 57′.

Meskipun sempat terjadi jual beli serangan diantara kedua tim, hingga peluit panjang dibunyikan, PSCS Cilacap yang tampil perkasa ini mampu mempertahankan keunggulan 3 – 1 atas tamunya Persib Bandung.

Untuk diketahui, pertandingan ujicoba resmi ini turut disaksikan oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Manager PSCS Bambang Tujiatno maupun sejumlah pejabat lainnya.

(Arin/Guruh)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: