AKBP Derry Agung Wijaya, Kapolres Cilacap yang Baru

CILACAP – Jabatan Kepala Kepolisian Resor Cilacap kini diduduki oleh AKBP Derry Agung Wijaya. AKBP Djoko Julianto, Kapolres Cilacap sebelumnya, kini mengemban tugas sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jawa Tengah. Serah terima jabatan dilaksanakan di Polda Jawa Tengah, Selasa (14/1).

Selanjutnya pada Kamis (16/1) Mapolres Cilacap menggelar tradisi pelepasan pejabat lama, sekaligus penyambutan pejabat baru. Kedatangan Kapolres Cilacap AKBP Derry Agung Wijaya beserta ibu disambut oleh AKBP Djoko Julianto beserta Ny. Anna Djoko Julianto.

Selanjutnya AKBP Djoko Julianto selaku pejabat lama menyampaikan laporan kesatuan kepada AKBP Derry Agung Wijaya selaku pejabat baru di Rupatama Polres Cilacap. Acara tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Cilacap perwira staf serta Kapolsek jajaran.

Dalam amanatnya, AKBP Djoko Julianto menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kerjasama seluruh anggota Polres Cilacap selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Cilacap.

Sedangkan pejabat baru Kapolres Cilacap AKBP Derry Agung Wijaya yang merupakan alumnus Akademi Kepolisian tahun 2001 ini mengucapkan salam perkenalan sebagai warga baru di Polres Cilacap.

“Saya berharap kerja sama dan sama sama kerja dalam kegiatan kedepan, karena tim yang baik akan menjadikan sesuatu kegiatan menjadi baik tidak ada pimpinan atau anggota yang hebat yang ada adalah tim kebersamaan”, tegasnya.(*/kominfo)

Sumber : Humas Polres Cilacap

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
%d blogger menyukai ini: