Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Ramane

CILACAP – Dalam rangka mengkampanyekan gerakan hidup sehat, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan olahraga yang dikemas dengan “Jalan Sehat Bareng Ramane”, Jumat (22/11/2019). Peserta dilepas Bupati Tatto Suwarto Pamuji di Lapangan Jati Persada, Kecamatan Cilacap Tengah.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati HUT ke – 48 KORPRI, Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan Nasional. Sebelum melakukan jalan sehat, ribuan peserta yang berasal dari jajaran pemerintahan Kabupaten Cilacap, insan kesehatan dan pendidikan melakukan senam bersama.

Untuk kegiatan jalan sehat, peserta menempuh rute Jalan Kalimantan – Jalan Lingkar Selatan – Jalan Setiabudi – Jalan dr. Rajiman – Jalan Kalimantan, dan finish kembali di Lapangan Jati Persada, Cilacap Tengah. Usai jalan sehat, peserta dihibur penampilan BMD Band dan organ tunggal.

Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyediakan doorprize yang terdiri dari televisi LCD 32 inch, belasan sepeda gunung dan sepeda anak, serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Dalam acara ini, Bupati beserta Forkopimda turut berbaur menikmati hiburan musik bersama masyarakat.

Setelah penyelenggaraan berbagai perlombaan dan seni budaya, puncak HUT KORPRI, Hari Kesehatan Nasional, HUT PGRI ke – 74, dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Cilacap akan diperingati secara bersamaan dalam Upacara Bendera yang dilaksanakan pada 29 November 2019.(dn/kominfo)

Foto : Bupati Tatto S. Pamuji melepas peserta Jalan Sehat Bareng Ramane di Lapangan Jati Persada Kecamatan Cilacap Tengah.

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: