Perlombaan HUT KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap Dimulai

CILACAP – Perlombaan olahraga dan seni dalam rangka memperingati HUT ke – 48 KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2019 resmi dibuka. Pembukaan dilaksanakan dalam apel pagi yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma’ruf, S.T.,M.M di halaman Pendopo Wijayakusuma Cilacap, Rabu (13/11/2019).

Apel pagi dihadiri Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dian Setyabudi, Asisten Administrasi dan Umum Uong Suparno, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Indar Yuli Nyataningrum, kepala OPD, dan perwakilan OPD jajaran.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf meminta HUT – ke 48 KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap diperingati semeriah mungkin. Sekda juga berharap, berbagai pertandingan dan kegiatan yang digelar dapat menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan persatuan antar anggota KORPRI.

“Ini juga sekaligus sara unjuk prestasi bagi anggota KORPRI di Kabupaten Cilacap. Untuk itu saudara sekalian dapat bertanding semaksimal mungkin, sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan”, kata Sekda.

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang seleksi bagi atlet Porsenitas Kunci Bersama yang akan dilaksanakan tanggal 26 – 29 November 2019 di Kabupaten Brebes. Untuk itu Sekda menekankan pentingnya sportivitas. Sekda tidak menghendaki kegiatan ini dinodai perilaku yang tidak terpuji.

“Kita sebagai anggota KORPRI merupakan panutan masyarakat. Sehingga harus memberikan contoh yang baik. Keputusan juri apapun harus kita taati”, tegasnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap, Drs. Heroe Harjanto, M.M saat membacakan laporan Panitia Pelaksana HUT KORPRI menjelaskan, rangkaian kegiatan akan dilaskanan mulai 13 – 22 November 2019, pada tiap venue cabang olahraga.

Ada 9 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni bola volly putra/putri, futsal putra, bulutangkis, tennis meja, tennis lapangan, catur cepat, bakiak putra/putri, balap karung perseorangan, serta jalan sehat. Peserta berasal dari OPD/instansi di Kabupaten Cilacap, baik PNS, CPNS, maupun Non PNS.(dn/kominfo)

 

Foto : Sekda Cilacap, Drs. Farid Maruf,S.T.,M.M membuka rangkaian kegiatan lomba-lomba dalam rangkua HUT ke – 48 KORPRI tingkat Kabupaten Cilacap.
Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: