Pemenang Lomba HUT ke – 48 KORPRI Tingkat Kabupaten Cilacap 2019

CILACAP – Menjelang peringatan HUT ke – 48 Korps Pegawai Rebublik Indonesia (KORPRI) Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar pertandingan berbagai cabang olahraga. Kegiatan ini digelar selama dua hari pada 13 – 14 November 2019, di sejumlah venue.

Di hari pertama, pertandingan untuk sejumlah cabang olahraga telah dilaksanakan. Untuk pertandingan tenis meja kategori beregu putra/putri, juara 1 yakni Dinas PUPR Kabupaten Cilacap, Juara 2 Kecamatan Wanareja, dan Juara 3 (bersama) yakni  Dinas P dan K Cilacap dan PDAM Tirta Wijaya.

Selanjutnya untuk kategori Perorangan Ganda Putra, Juara 1 Heru/Roni dari Kecamatan Wanareja, Juara 2 Andika/Agus Dinas PUPR Kabupaten Cilacap, dan Juara 3 (bersama yakni Hasan/Azis dari RSUD Cilacap dan  Siswanto/Bayu dari Kecamatan Cilacap Selatan.

Sedangkan untuk kelompok Ganda Campuran, Juara 1 yakni Hasan/Asri dari RSUD Cilacap, Juara 2 Andika/Puput dari Dinas PUPR Kabupaten Cilacap, dan Juara 3 (bersama) yakni Anjar/Dina dari Dinas P dan K Kabupaten Cilacap dan Muslihin/Wahyu dari Dinas P dan K Cilacap.

Untuk hasil lomba pertandingan lainnya yakni Balap Karung Eselon Putra, Juara 1 Agus Priharso dari Dinas Pangan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap, Juara 2 Syihabur Ridho dari Dinas Pangan dan Perkebunan Kabupaten Cilacap, dan Juara 3 Edy Supriono dari Bappeda Kabupaten Cilacap.

Balap Karung Eselon Putri, Juara 1 Betty Kusmaningrum dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap, Juara 2 Trias dari Kecamatan Cilacap Selatan, dan Juara 3 Sri Murniati dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap. 

Balap Karung Non Eselon Putra, Juara 1 Mandala dari Kecamatan Cilacap Selatan, Juara 2 Ruswanto dari Dinas Pertania Kabupaten ilacap Dispertan, dan Juara 3 Ade dari Lapas Cilacap. Untuk Balap Karung Non Eselon Putri, Juara 1 Atin dari Kecamatan Cilacap Selatan Juara 2 Sriedi dari BKPPD Kabupaten Cilacap, dan Juara 3 Dewi dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Cilacap

Untuk lomba Bakiak (terompah) Putra, Juara 1 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap,  Juara 2 BPPKAD Kabupaten Cilacap, dan Juara 3 Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap. Sedangkan Bakiak Putri, Juara 1 dari Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap, Juara 2 Dinas PUPR Cilacap, dan Juara 3 Cilacap Selatan.(dn/kominfo)

 

Foto : Para Juara Lomba Tenis Meja HUT ke – 48 Korpri tingkat Kabupaten Cilacap (Istimewa)
Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: