logo
  • Januari 17, 2019
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada TP PKK Kabupaten Cilacap Dinilai Tim Lomba HKG PKK Jawa Tengah

TP PKK Kabupaten Cilacap Dinilai Tim Lomba HKG PKK Jawa Tengah

CILACAP – Kabupaten Cilacap masuk nominasi Lomba Administrasi PKK dan Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Kasih Sayang, untuk Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018. Hal itu diungkapkan Ketua TIM Penilai Lomba HKG PKK, Puji Astuti, di Cilacap, Kamis (17/1/2019).

Rombongan diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma’ruf, S.T.,M.M bersama Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Ira Syamsul Auliya Rachman, sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Cilacap serta pengurus TP PKK Kabupaten Cilacap di Ruang Gadri Pendopo Wijayakusuma.

“Ada beberapa kategori dalam Lomba HKG PKK Tahun 2018. Yakni Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Kasih Sayang, UP2K, Hatinya PKK, dan IVA Test”, kata Puji.

Untuk kategori Tertib Administrasi Kabupaten/kota yang masuk nominasi tiga besar yakni Kabupaten Jepara, Cilacap, dan Wonosobo. Sedangkan untuk Pola Asuh Anak dan Remaja, nominatornya Kabupaten Blora, Cilacap, dan Wonogiri.

Nominator Lomba UP2K yakni Kabupaten Pekalongan, Wonosobo, dan Sragen. Lomba Hantinya PKK nomonatornya Kabupaten Semarang, Klaten, dan Wonogiri. Adapun nomonator untuk Lomba IVA Test yakni Kabupaten Pekalongan, Pemalang, dan Sukoharjo.

Sekda Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, S.T.,M.M mengungkapkan perkembangan PKK di Kabupaten Cilacap saat ini sangat menggembirakan. Sebab PKK telah menunjukkan kiprahnya secara nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Ira Syamsul Auliya Rachman juga menyampaikan paparan dihadapan tim penilai terkait dengan kiprah dan kerja PKK dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Cilacap.(dony/kominfo)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: