logo
  • January 2, 2019
  • Berita
  • Comments Off on Hari Kerja Pertama, Bupati Cek Seluruh Kendaraan Dinas

Hari Kerja Pertama, Bupati Cek Seluruh Kendaraan Dinas

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, ST,MM mengecek puluhan kendaraan operasional yang digunakan Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian Setda, serta Direktur RSUD Cilacap dan Majenang.

Inspeksi tersebut melibatkan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap, untuk memastikan kelaikan seluruh kendaraan operasional milik Pemkab Cilacap. Tidak hanya kendaraan dinas Kepala OPD, kendaraan dinas Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Sekretariat DPRD Cilacap juga diperiksa.

Pada kesempatan ini Bupati mengimbau Kepala OPD dan driver untuk selalu merawat kendaraan dinas, demi kelancaran dan percepatan pelayanan kepada masyarakat. Secara umum Bupati menilai, seluruh kendaraan dinas masih cukup layak digunakan. Beberapa diantaranya bahkan masih tergolong baru.

“Saya minta ini menjadi perhatian kita semua, agar kendaraan dinas selalu dirawat dengan baik dan digunakan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukannya”, kata Bupati.

Selain kelaikan jalan, beberapa item yang dicek antara lain kelengkapan administrasi, kelengkapan kendaraan, dan kesesuaian nomor polisi dengan surat surat kendaraan. Bupati meminta seluruh kendaraan dinas Pemkab Cilacap terdata dan terinventarisir dengan baik.(dony/kominfo)

Foto : Bupati Tatto S. Pamuji (bertopi) didampingi Sekda Cilacap Drs. Farid Maruf mengecek kendaraan dinas Pemkab Cilacap.


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d bloggers like this: