logo
  • Agustus 24, 2018
  • Berita, Pemerintahan
  • Komentar Dinonaktifkan pada Suharyono Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Cilacap Masa Keanggotaan 2014 – 2019

Suharyono Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Cilacap Masa Keanggotaan 2014 – 2019

CILACAP – DPRD Kabupaten Cilacap resmi melantik Suharyono sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Cilacap masa keanggotaan 2014 – 2019. Dia menggantikan anggota Fraksi Demokrat H. Kartim, S.Sos yang meninggal dunia pada April 2018 lalu.

Pelantikan dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Cilacap, Mujiono, di Kantor DPRD Cilacap, Jumat (24/8/2018). Hadir pula Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, sejumlah anggota DPRD, kepala dan perwakilan OPD, serta undangan lainya.

Sekretaris DPRD Cilacap, Sumaryo dalam laporannya menyebutkan, pelantikan anggota PAW DPRD Cilacap ini didasari SK Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/61 tahun 2018. Suharyono kemudian dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Cilacap, Mujiono, dengan didampingi Rohaniwan.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya berharap, anggota PAW dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas di lingkungan kerja yang baru, dan memahami tupoksi serta wewenang dan kewajiban anggota DPRD.

“Menjadi wakil rakyat merupakan amanah yang mulia untuk bersama sama membangun dan memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cilacap”, kata Tatto.

Tatto juga berharap, kedepan kerjasama yang baik antara Pemkab Cilacap dengan DPRD Cilacap yang telah terjalin dengan baik semakin meningkat. Sedangkan Suharyono selaku anggota PAW terlantik meminta dukungan semua pihak untuk bersama sama membangun Kabupaten Cilacap.(dony/kominfo)

Foto : Anggota PAW DPRD Cilacap masa bakti 2014 – 2019, Suharyono dilantik Wakil Ketua DPRD Cilacap, Mujiono.


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Selamat Datang
Ada yang bisa Kami Bantu....!
Powered by
%d blogger menyukai ini: