logo
  • Agustus 23, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Pejabat Polres Cilacap Kembali Dirotasi

Pejabat Polres Cilacap Kembali Dirotasi

CILACAP – Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Cilacap kembali dirotasi. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto di Mapolres Cilacap, Kamis (23/8/2018). Acara dihadiri perwira, Brigadir, ASN lingkungan Polres Cilacap serta Kapolsek jajaran dan  Bhayangkari Cabang Cilacap.

Ada dua kasat dan tujuh Kapolsek jajaran Polres Cilacap yang dimutasi. Yaitu Kasat Tahana dan barang bukti yang semula dijabat oleh Iptu Sudriyo digantikan oleh Iptu Rahmat Juplianto yang sebelumya menjabat sebagai Kaur bin Ops Sat Sabhara.

Iptu Sudriyo mendapat  jabatan baru sebagai Kapolsek Patimuan menggantikan Iptu Ismiyadi yang dipromosikan sebagai Kaplsek Dayeuhluhur. Sedangkan Iptu Gatot Udi Winarno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dayeuhluhur mendapat kini menjadi Kapolsek Karangpucung.

AKP Moro Priyadi yang sebelumnya Kapolsek Karangpucung dimutasi menjadi Kanit Binmas Polsek Purwokerto Selatan Polres Banyumas. Sedangkan Kapolsek Bantarsari kini dijabat Iptu Sulimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Cilacap.

Kasat Sabhara yang semula dijabat oleh AKP Arif Budi Haryono digatikan oleh AKP AM Suryo Probo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungreja. Sedangkan Kapolsek Kedungreja di jabat Iptu Suwarna yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bantarsari.

Kasubbag Sarpras Polres Cilacap kini dijabat AKP Arif Budi Haryono. AKP Made Artana yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cilacap Utara, kini menggantikan Kompol Jiman sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan yang memasuki masa purna tugas.

Sedangkan jabatan Kapolsek Cilacap Utara digantikan AKP Pujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi  Penyelia Dit Bimas Polda Jateng. Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan, mutasi jabatan merupakan dinamika  organisasi dalam institusi Polri.

“Melalui sertijab ini saya berharap para pejabat dapat melaksakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan wilayah yang baru. Lakukan langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan Polri khusunya Polres Cilacap” tegas Kapolres.(dony/kominfo)

Foto : dok. Humas Polres Cilacap


Powered by Kominfo Cilacap 2017
Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: