logo
  • Agustus 19, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Nella Kharisma Meriahkan HUT RI di Cilacap

Nella Kharisma Meriahkan HUT RI di Cilacap

CILACAP – Ribuan Nella Lovers, memadati Alun Alun Cilacap, Sabtu (19/8/2018). Mereka berjoget bersama idolanya, Nella Kharisma yang didatangkan khusus untuk memanjakan masyarakat Kabupaten Cilacap. Tidak hanya dari Cilacap, penggemar juga berasal dari Kabupaten lain seperti Banyumas dan Kebumen.

Nella malam itu tampil sebagai bintang tamu dalam Panggung Hiburan Masyarakat, yang menjadi salah satu agenda Pemkab Cilacap untuk memeriahkan HUT ke – 73 Republik Indonesia di Kabupaten Cilacap. Membawakan lima lagu andalan, Nella tampil atraktif dan enerjik dengan iringan OM Lagista.

“Ini pertama kalinya kami datang ke Cilacap, ternyata sambutannya begitu luar biasa. Salam untuk seluruh warga Cilacap. Ora ngapak ora kepenak”, sapa Nella.

Pada kesempatan ini, Nella juga berduet dengan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji membawakan lagu Goyang Dua Jari. Aksi panggung Nella cukup komunikatif, sambil sesekali melontarkan improvisasi dan gurauan yang menghibur.

Pada kesempatan ini Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu terselenggaranya pemerintahan yang aman dan kondusif. Secara khusus, malam hiburan ini dipersembahkan untuk segenap masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, Sekda Cilacap Farid Maruf, unsur Forkopimda, sejumlah pejabat Setda Cilacap, kepala OPD, dan undangan lain. Acara berlangsung cukup tertib di bawah pengawalan ketat aparat Polres Cilacap.(dony/kominfo)

Foto : Pedangdut Nella Kharisma berduet dengan Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji membawakan lagu “Goyang Dua Jari”


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: