logo
  • Agustus 17, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Bupati Pimpin Upacara Detik Detik Proklamasi

Bupati Pimpin Upacara Detik Detik Proklamasi

CILACAP – Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi pada HUT ke – 73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 tingkat Kabupaten Cilacap digelar di Alun Alun Cilacap, Jumat (17/8/2018). Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, bertindak sebagai pembina upacara.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf, unsur Forkopimda Cilacap, pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, pejabat di lingkungan Setda, serta Kepala dan perwakilan OPD jajaran.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, melalui sambutan yang dibacakan Bupati menyeru kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk terus berhimpun dalam sumbangan pemikiran serta gagasan kreatif guna diwakafkan bagi bangsa.

“Hari ini saya juga mengajak, ayo ambil bagian memberikan peran untuk kemajuan bangsa dan negara. Mari bergotong royong membangun bangsa dan memperkuat negara. Sebab, kerja kita adalah prestasi bangsa”, kata Bupati membacakan sambutan Gubernur.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk terus mengembangkan rasa empati, sikap peduli dan saling berbagi, khususnya menyikapi bencana yang menimpa masyarakat Lombok dan sekitarnya. Rasa empati juga diperlukan mengingat kemiskinan yang dialami sebagian masyarakat menjadi PR bersama.

Di akhir upacara, Bupati mengapresiasi penyelenggaraan upacara yang berlangsung khidmat. Keberhasilan ini berhasil terlaksana berkat persiapan yang matang dari penyelenggara, dan segenap pihak terkait. Usai upacara, Bupati beserta Forkopimda menggelar ramah tamah bersama para veteran.(dony/kominfo)

Foto : Forkopimda Kabupaten Cilacap berfoto bersama usai Upacara Detik Detik Proklamasi HUT ke – 73 Kemerdekaan RI


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Selamat Datang
Ada yang bisa Kami Bantu....!
Powered by
%d blogger menyukai ini: