logo
  • Agustus 9, 2018
  • Berita, Pengumuman
  • Komentar Dinonaktifkan pada Kesempatan Emas, Menangkan Toyota Innova Dari Gebyar Hadiah Samsat 2018

Kesempatan Emas, Menangkan Toyota Innova Dari Gebyar Hadiah Samsat 2018

CILACAP – Unit Pengelola Pendapatan Daerah (UPPD) Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Jawa Tengah akan kembali menggelar Gebyar Hadiah Samsat 2018. Kepala UPPD BPPD Jawa Tengah, Yudo Fristiono menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan ketaatan wajib pajak.

“Ini merupakan program dari BPPD Jawa Tengah dan berlaku di seluruh unit kejanya, termasuk Cilacap. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran membayar pajak kendaraan bermotor, yang imbasnya akan mendongkrak perolehan pajak dari sektor ini”, kata Yudo, Kamis (9/8/2018).

Dijelaskan, penerimaan dana bagi hasil pajak daerah hingga Juli 2018 sebesar Rp 107,44i miliar. Angka ini dinilai belum optimal, sehingga BPPD Jateng melalui unit kerjanya berupaya melakukan intensifikasi melalui program Gebyat Hadiah Samsat 2018.

Wajib pajak yang membayar pajak pada periode 2 Januari hingga 31 Oktober 2018, berkesematan memenangkan doorprize berupa 1 unit mobil Toyota Innova. Tersedia pula hadiah menarik lain berupa 47 unit sepeda motor, dan 6 unit televisi 43 inch untuk pembayar pajak kendaraan bernopol Jawa Tengah.

“Kami juga menggelar lomba pembuatan Vlog (video blog) bagi masyarakat Cilacap. Tujuannya untuk mensosialisasikan keberadaan Samsat Cilacap, sekaligus mengoptimalkan pendapatan sektor pajak di Cilacap”, tambahnya.

Tahun ini, perolehan pajak kendaraan bermotor di Cilacap ditarget sebesar Rp 274,840 miliar. Untuk itu UPPD Samsat Cilacap berupaya meningkatkan pelayanan. Antara lain dengan mengembangkan layanan cepat dan tepat waktu, Samsat Keliling, dan Samsat Malam.(dony/kominfo)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: