logo
  • Agustus 3, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Meriahkan HUT 73 Tahun Proklamasi, PBSI Cilacap Gelar Kejurkab

Meriahkan HUT 73 Tahun Proklamasi, PBSI Cilacap Gelar Kejurkab

CILACAP – Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Cilacap akan menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis. Kegiatan yang bekerjasama dengan Djarum Foundation ini akan digelar di GOR Wijayakusuma Jl. Rinjani Cilacap, tanggal 9 – 11 Agustus 2018.

Humas Pengcab PBSI Kabupaten Cilacap, Taryo, S.Sos,M.Si mengatakan, kejuaraan ini terbagi dalam kategori perseorangan dan beregu. Adapun kelompok yang dilombakan meliputi kelompok pra dini, usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna, dewasa, dan veteran.

“Sedangkan cabang yang dipertandingkan yaitu tunggal putra dan putri, serta ganda putra dan ganda veteran”, kata Taryo melalui pesan singkat, Jumat (3/8/2018)

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Pengcab PBSI Cilacap masa bakti 2017-2021, sekaligus memeriahkan HUT ke – 73 Proklamasi Kemerdekaan RI. Selain akan mendapat uang pembinaan, pemenang juga akan mendapat piala dan piagam penghargaan

“Lewat even ini,  kami ingin  mencari bibit-bibit bulu tangkis yang potensial dan diharapkan dapat berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Cilacap”, tambahnya.

Sejauh ini pelaksanaan Kejurkab di Cilacap makin baik dan terprogram. Rutinitas kegiatan ini terbukti memunculkan atlet-atlet baru, serta klub bulutangkis yang aktif membina pemain muda di wilayah kecamatan. Masyarakat yang ingin menyaksikan dipersilakan hadir di GOR Wijayakusuma pada saatnya.(*)

Foto : Ilustrasi


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: