logo
  • Juli 23, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Wabup Buka Kejurprov Catur dan Musyawarah Provinsi PERCASI Jawa Tengah

Wabup Buka Kejurprov Catur dan Musyawarah Provinsi PERCASI Jawa Tengah

CILACAP – Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman membuka Kejuaraan Provinsi Catur dan Musyawarah Provinsi Persatuan  Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Jawa Tengah di Aula Diklat, Jl. Jenderal Sudirman Cilacap, Senin (23/7/2018).

Kejuaraan yang diikuti 287 pecatur dari seluruh kabupaten/kota se-Jawa Tengah ini mempertandingkan dua kelas yakni senior dan yunior. Selain mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba, Syamsul juga mempromosikan sektor pariwisata Cilacap.

“Nanti monggo sambil mengikuti kejuaraan, silakan berwisata dan mencicipi kuliner-kuliner yang ada di Cilacap”, kata Syamsul.

Syamsul menambahkan, event ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan promosi bagi Kabupaten Cilacap agar lebih dikenal oleh masyarakat Jawa Tengah. Terutama potensi dan sektor unggulan, termasuk pariwisata dan kuliner khasnya.

Ketua Pengurus Cabang PERCASI Kabupaten Cilacap, Taswan, S.Sos mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan selama sepekan mulai Minggu hingga Sabtu (22 – 28/7/2018). Selain untuk menggali potensi pecatur muda, kompetisi ini menjadi ajang latihan untuk berkiprah di tingkat provinsi.(dony/kominfo)

Foto : Wabup Cilacap Syamsul Aulia Rachman bersalaman dengan atlet yunior catur saat membuka Kejurprov Catur dan Musyawarah Provinsi PERCASI di Aula Diklat, Senin (23/7/2018)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: