logo
  • Juli 16, 2018
  • Berita, Pemerintahan
  • Komentar Dinonaktifkan pada Supriyanto, Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap

Supriyanto, Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menunjuk Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Supriyanto sebagai Plt. Kepala Dinas setempat. Keputusan ini diambil setelah Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Gunawan, mengajukan pensiun dini atas permintaan sendiri (APS).

Turut serta dalam kegiatan ini, Sekda Cilacap Farid Ma’ruf, Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Cilacap, Subiharto, dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap, Heroe Harjanto.

“Seluruh proses sudah selesai. Beliau (Gunawan) mengajukan pensiun dini atas permintaan sendiri. Alasannya karena ingin maju ke kancah legislatif, tapi saya tidak bisa cerita lebih jauh soal itu”, kata Kepala BKPPD Kabupaten Cilacap Heroe Harjanto.

Dijelaskan, semestinya Gunawan baru memasuki pensiun pada September 2018. Namun yang bersangkutan memiliki hajat sendiri, sehingga mengajukan pensiun dini APS. Permohonan tersebut dikabulkan, dan SK tersebut berlaku terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Juli 2018.

Kepada Gunawan, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang ditunjukkan selama ini. Sedangkan kepada Plt. Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, Supriyanto, Bupati berpesan agar yang bersangkutan mempertahankan prestasi dan melanjutkan program yang perlu dituntaskan.

“Sehingga apa yang kita cita citakan yakni mewujudkan Cilacap yang sejahtera secara merata, khususnya pada sektor pertanian dapat tercapai”, pungkasnya.(dony/kominfo)

Foto : Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji (kedua dari kanan) menyerahkan SK Bupati kepada Sekretaris Dinas Pertanian, Supriyanto selaku Plt. Kepala Dinas. Di sebelah kanan, Ir. Gunawan, MM, Kepala Dinas Pertanian Cilacap yang mengajukan pensiun dini APS


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: