logo
  • Juli 2, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Wakil Bupati Hadiri Silaturahmi Akbar Ponpes Miftakhul Hikam

Wakil Bupati Hadiri Silaturahmi Akbar Ponpes Miftakhul Hikam

CILACAP – Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aula Rachman mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pilgub Jateng 2018. Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat menghadiri silaturahmi akbar di Pondok Pesantren Miftakhul Hikam Desa Layansari Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (2/7/2018).

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat pada Pilgub 2018 meningkat menjadi 65 persen, dibanding dengan Pilgub 2013 sebesar 43 persen. Ini semua berkat dukungan masyarakat”, kata Wabup.

Pada kesempatan ini Wabup juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada masyarakat. Momen ini merupakan kesempatan yang baik untuk menyambung kembali dan mempererat tali silaturahmi antar anggota masyarakat.

Acara tersebut diisi halal bihalal bersama alumni Ponpes Miftakhul Hikam dan Istighosah Asmaul Husna. Dalam acara tersebut, panitia menghadirkan Ketua MUI Kabupaten Kebumen yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Mimbaul Ihsan Karanganyar Kebumen, KH. Nur Sodiq sebagai pembicara.(dony/kominfo)

Foto : Wabup Syamsul Aulia Rachman memberi sambutan dalam halal bihalal di Ponpes Miftahul Hikam (dok. Humas Setda Cilacap)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: