logo
  • Juli 2, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Kapolres, Dandim, dan Danlanal Cilacap Rayakan HUT Bhayangkara Bersama

Kapolres, Dandim, dan Danlanal Cilacap Rayakan HUT Bhayangkara Bersama

CILACAP – Peringatan HUT ke – 72 Bhayangkara tahun 2018 menggambarkan kebersamaan dan kekompakan antar anggora TNI dan Polri di Kabupaten Cilacap. Bukan hanya personil Mapolsek Majenang yang mendapatkan kejutan dari aparat TNI setempat. Hal serupa juga dialami oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, saat menjalani aktivitasnya di Mapores Cilacap, Senin (2/7/2018).

Sejumlah perwira TNI beserta anggota Kodim 0703/Cilacap datang ke Mapolres Cilacap. Tidak hanya itu, rombongan yang dipimpin Komandan Kodim 0703/ Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto bersama Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin berangka – 72. Mereka memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Polres Cilacap.

“Kami mengerahkan sejumlah anggota ke Mapolres Cilacap. Pada intinya kami ingin memberikan ucapan selamat kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara”, kata Yudi.

Yudi berharap, momen ini makin mempererat hubungan baik antara TNI dan Polri. Sehingga kebersamaan dalam mengemban tugas mengamankan dan mengawal NKRI dapat tetap terjaga. Sementara itu Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengaku kaget atas kunjungan ini. Baginya, kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas yang tinggi dari unsur TNI.

“Saya sangat kaget melihat banyak sekali personel dari TNI di ruang lobby Mapolres. Terutama Dandim maupun Danlanal. Ini kejutan yang sangat luar biasa dari TNI AD dan TNI AL Cilacap”, ujarnya.(dony/kominfo)

Foto : Dari kiri, Danlanal Cilacap Kol. Laut (P) Agus Prabowo, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, dan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto merayakan HUT Bhayangkara di Mapolres Cilacap


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Selamat Datang
Ada yang bisa Kami Bantu....!
Powered by
%d blogger menyukai ini: