logo
  • Juli 2, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada 37 Anggota Polres Cilacap Naik Pangkat

37 Anggota Polres Cilacap Naik Pangkat

CILACAP – 37 personil Polres Cilacap mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018 dalam upacara Corps Raport di Mapolres Cilacap, Senin (2/7/2018). Upacara dipimpin Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, dihadiri pejabat utama Polres Cilacap, perwira staf, perwakilan anggota Polres dan Polsek jajaran serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat merupakan hak setiap anggota Polri. Namun untuk mendapatkannya, ada mekanisme yang harus dilalui, penilaian kinerja, dan memenuhi persyaratan yang ditentukan. Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat adalah mereka yang telah bekerja keras dan berprestasi selama berdinas di institusi Kepolisian.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya saudara syukuri, dan menjadi pemicu serta penyemangat kerja dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat”, kata Kapolres.

Kapolres berharap, kenaikan pangkat ini diiringi dengan perubahan sikap mental dan perilaku layaknya anggota Polri yang berperan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Selain itu, kenaikan pangkat ini diharapkan tidak menjadi tujuan akhir, melainkan awal untuk membenahi kinerja dalam mewujudkan pelayanan Polri yang lebih profesional.(dony/kominfo)

Foto : Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menyalami anggota yang menerima kenaikan pangkat (dok. Humas Polres Cilacap)

Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: