logo
  • Juni 29, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Keluarga Besar Sekretariat Daerah Cilacap Gelar Silaturahmi

Keluarga Besar Sekretariat Daerah Cilacap Gelar Silaturahmi

CILACAP – Keluarga besar Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap menggelar silaturahmi di Pendopo Wijayakusuma Cilacap, Jumat (29/6/2018). Pada kesempatan ini, panitia mendatangkan penceramah Ustad Milhan Royani dari Cilacap.

Acara tersebut dihadiri Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, Sekda Farid Ma’ruf, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Ny. Tetty Rohatiningsih, para Asisten Sekda, karyawan dan karyawati Setda, beserta keluarga.

Ustad Milhan Royani dalam tausiyahnya menjelaskan, silaturahmi merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang harus dilestarikan. Ada dua landasan pelaksanaan silaturahmi, yakni karena iman kepada Allah tanpa ada kepentingan lain, dan kekhawatiran adanya hari pembalasan terhadap amal buruk.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya mengajak hadirin untuk menyempurnakan amalan dengan menyambung silaturahmi dan meningkatkan ibadah. Sebab salah satu amalan yang bernilai tinggi di sisi Allah adalah saling memaafkan antar sesama manusia.

Sementara itu Sekda Cilacap Farid Ma’ruf mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar Setda Cilacap. Meski karyawan/karyawati kerap bertemu dalam suasana kerja, diharapkan pertemuan ini makin mempererat keakraban dan persaudaraan antar pegawai Setda, termasuk keluarganya.(dony/kominfo)

Foto : dok. Humas Setda Cilacap


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: