Jelang Pilgub, Forkopimda Cilacap Gelar Doa Bersama

CILACAP – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama segenap jajaran KPU, Panwaslu, dan partai politik menggelar doa bersama jelang pelaksanaan Pilgub Jateng 2018. Doa bersama dilaksanakan di Pendopo Wijayakusuma Sakti, Selasa (26/6/2018) malam.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua MUI Cilacap, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Cilacap, pejabat di lingkungan Setda, dan tokoh masyarakat. Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melalui Sekda Farid Ma’ruf mengatakan, kegiatan ini mempunyai makna yang sangat dalam.

“Selain meningkatkan silaturahmi, ini merupakan harapan agar Pilgub 2018 berjalan dengan lancar dan aman”, kata Farid.

Melihat kondisi saat ini, lanjut Farid, masyarakat perlu bersyukur karena situasi Cilacap cukup aman dan kondusif, berkat kerjasama seluruh pihak. Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur nantinya, lanjut Farid, merupakan kemenangan bersama seluruh masyarakat Jawa Tengah.

Kegiatan doa bersama ini merupakan instruksi dari KPU Jawa Tengah, untuk mewujudkan Pilgub dan Pilwagub yang lancar dan aman. Di Kabupaten Cilacap, doa bersama juga digelar di tiap kecamatan. Usai doa bersama, Forkopimda Cilacap bersama KPU melakukan pemusnahan surat suara yang rusak di Kantor KPU Cilacap.(dony/kominfo)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: