logo
  • Juni 27, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Ikut Nyoblos, Bupati dan Wakil Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Jateng 2018

Ikut Nyoblos, Bupati dan Wakil Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pilgub Jateng 2018

CILACAP – Masyarakat Jawa Tengah hari ini menyalurkan hak pilihnya, dalam gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Rabu (27/6/2018). Di Kabupaten Cilacap ada 1.442.972 orang masuk daftar pemilih tetap (DPT).

Mereka terdiri dari 721.171 perempuan dan 721.803 laki-laki. Mereka menyalurkan hak pilihnya di 3.233 TPS seluruh Cilacap. Ada 2.000 lebih anggota TNI/Polri dan 6.000-an Linmas yang diterjunkan untuk mengawal gelaran Pilgub di Cilacap.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bersama istri, Ny. Tetty Rohatiningsih juga turut menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jateng 2018. Bupati dan istrinya terdaftar sebagai pemilih di TPS 01 Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah dan tiba di TPS sekitar pukul 09.40 WIB.

Pada kesempatan ini, Bupati mengimbau segenap masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih untuk menggunakan haknya. Sebab hal ini akan menentukan masa depan dan keberhasilan pembangunan Jawa Tengah selama lima tahun kedepan.

“Saya berharap pelaksanaan Pilgub Jateng di Cilacap berjalan aman, lancar, dan tertib. Seperti yang saya pantau di beberapa TPS, tidak ada permasalahan berarti”, kata Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Cilaca Syamsul Aulia Rachman bersama istrinya, Ny. Ira Aulia Rachman menyalurkan hak pilihnya di TPS 07 Jalan Arimbi Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara. Senada dengan Bupati, Wabup mengimbau masyarakat turut mensukseskan Pilgub Jateng 2018.

“Gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing. Sebab ini merupakan sumbangan yang sangat berarti untuk mendukung program pembangunan di Jawa Tengah”, kata Syamsul.(dony/kominfo)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: