logo
  • Juni 25, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Dinas PSDA Cilacap Gelar Silaturahmi Syawal 1439 H

Dinas PSDA Cilacap Gelar Silaturahmi Syawal 1439 H

CILACAP – Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kabupaten Cilacap menggelar silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1439 H, Senin (25/6/2018). Tidak hanya dihadiri keluarga besar jajaran Dinas PSDA, acara ini juga dihadiri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Plt. Kepala Dinas PSDA Cilacap, Saeful Hidayat menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar karyawan di lingkup dinas tersebut. Sehingga keharmonisan, kekompakan, dan kebersamaan dapat terwujud untuk meraih prestasi kerja yang lebih baik.

“Kami juga mohon doa dan dukungan Bupati dan seluruh jajaran PSDA agar perwakilan Cilacap yang lolos lomba OP Irigasi tingkat nasional di Provinsi NTT dapat meraih prestasi yang baik”, kata Saeful.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji berpesan agar Dinas PSDA Cilacap beserta jajarannya terus meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga tugas pokok dan fungsi Dinas PSDA dalam mengelola sumber daya air di Cilacap dapat dioptimalkan.

Terkait dengan silaturahmi ini, Bupati mengajak seluruh pihak meningkatkan toleransi dan semangat kekeluargaan. Hikmah yang diperoleh selama bulan Ramadhan hendaknya tetap dijaga dan diamalkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan.(dony/kominfo)

Foto : Bupati Cilacap Tatto S. Pamuji memberikan sambutan dalam silaturahmi jajaran PSDA Cilacap


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: