logo
  • Juni 21, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Usai Cuti Lebaran, Pemkab Cilacap Gelar Halal Bihalal

Usai Cuti Lebaran, Pemkab Cilacap Gelar Halal Bihalal

CILACAP – Pemkab Cilacap menggelar Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Kamis (21/6/2018). Acara tersebut diawali apel pagi bersama di Pendopo Kabupaten Cilacap, dipimpin Bupati Tatto Suwarto Pamuji. Hadir pula Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, Sekda Farid Ma’ruf, pejabat pemkab, Kepala OPD, serta ribuan pegawai jajaran Pemkab Cilacap.

Dalam sambutannya Tatto berpesan agar seluruh pegawai siap bekerja kembali setelah libur selama 10 hari sejak tanggal 11 hingga 20 Juni 2018. Semangat ini perlu dijaga, agar program pembangunan yang dirancang pemerintah untuk kesejahteraan rakyat dapat berjalan dengan baik.  Tatto juga mengimbau agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Cilacap menjaga kebersamaan dan tali silaturahmi.

“Sekarang sudah saatnya kita bekerja, bekerja, dan bekerja, tidak tunggu apa apa lagi. Cina menjadi besar seperi sekarang karena peduli pada pendidikan, pemimpin, dan sesamanya”, kata Tatto.

Bupati berharap, prestasi yang telah diraih Pemkab Cilacap sejauh ini dapat dipertahankan. Bupati juga menyoroti kinerja staf Pemkab Cilacap selama cuti lebaran tahun ini, yang secara umum terlaksana dengan baik. Terutama pelayanan kesehatan dan pengamanan di sepanjang jalur mudik, dan ketertiban penggunaan kendaraan dinas yang hanya dipakai untuk keperluan operasional.

Setelah memberi arahan, Bupati Tatto bersama Wabup Syamsul, Sekda Farid Ma’ruf dan pejabat Pemkab beserta istri masing-masing bersalaman dengan seluruh pegawai jajaran Pemkab Cilacap. Halal Bihalal ini merupakan kegiatan rutin Pemkab Cilacap usai cuti lebaran untuk mempererat silaturahmi. Acara tersebut kemudian diakhiri dengan makan pagi bersama.(dony/kominfo)

Foto : Bupati Tatto S. Pamuji menggelar Halal Bihalal bersama seluruh ASN Cilacap


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: