logo
  • Juni 4, 2018
  • Berita, Pemerintahan
  • Komentar Dinonaktifkan pada Yayasan Masjid Darusalam dan Baznas Cilacap Buka Bersama Anak Yatim

Yayasan Masjid Darusalam dan Baznas Cilacap Buka Bersama Anak Yatim

CILACAP – Yayasan Masjid Agung Darussalam dan Baznas Cilacap menggelar buka puasa bersama 200 anak yatim, di gedung Graha Darussalam, Minggu (3/6/2018). Acara bertajuk “Berbagi bersama Mustahik” dihadiri, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Ketua Baznas Cilacap, Irfan Rahmat, Ketua Yayasan Darussalam Muchsin, para pengurus yayasan Darussalam dan undangan lain.

Seperti dilansir dari website Humas Setda Cilacap, buka bersama ditandai penyerahan bingkisan secara simbolis, oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Ketua Baznas Irfan Rahmat, dan Ketua Yayasan Darussalam, Muchsin SM, dan para pengurus Yayasan Darussalam.

Bupati Tatto dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kepedulian berbagi untuk sesama harus terus ditingkatkan, apalagi saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan. Bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, lanjut Bupati, ketika kita meningkatkan amaliyah dengan amal sholeh, maka pahalanya akan berlipat ganda.

“Kepedulian terhadap anak yatim, harus ditingkatkan, khususnya dalam pendidikan. Sehingga kedepan pendidikan anak-anak kita akan semakin baik dan berkualitas”, ujarnya.(*)

Foto : dok. Humas Setda


Powered by Kominfo Cilacap 2017
Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: