logo
  • Mei 19, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Penyandang Disabilitas Dapat Kursi Roda Dari Koramil 03/Kesugihan

Penyandang Disabilitas Dapat Kursi Roda Dari Koramil 03/Kesugihan

CILACAP – Raut gembira terpancar dari wajah Dani (7), siswa kelas I SD putri Hendriyanto warga Dusun Tiparjaya RT 03 RW 04 Desa Ciwuni, Kesugihan, Dafa Ibnu Hafis (5) putra Catur warga Desa Keleng RT. 01 RW 01 Kesugihan, dan Sugeng (9) Kelas III SD warga Dusun Salakan, Desa Kesugihan, Cilacap.

Mereka bertiga merupakan penyandang disabilitas yang menerima bantuan kursi roda dari Danramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Agus Sudarso, Jumat (18/06). Bantuan ini diharapkan dapat mendukung aktivitas mereka, sehingga dapat berprestasi dan meraih cita – cita.

“Saya sangat senang, misalnya ketika melihat Dani walaupun mempunyai kekurangan tidak bisa berjalan tetapi terlihat ceria dan semangat,” tutur Danramil.

Lebih lanjut Agus berharap orang tua mereka tetap memberikan dukungan agar putranya tidak merasa rendah diri. Anak-anak tersebut juga diharapkan tetap beraktivitas seperti biasa, karna telah banyak contoh penyandang disabilitas yang dapat meraih kesuksesan dan berprestasi dalam hidupnya.

Sementara itu, Hendriyanto orang tua dari Dani merasa senang dan menyampaikan terima kasih kepada Koramil 06/Kesugihan. Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat. Dia berharap, bantuan ini tidak hanya terbatas diberikan di Kecamatan Kesugihan, mengingat masih banyak penyandang disabilitas lain yang membutuhkan bantuan.(dony/kominfo)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: