logo
  • Mei 6, 2018
  • Berita, Pembangunan
  • Komentar Dinonaktifkan pada PEMKAB AKAN GELAR CILACAP EXPO 2018

PEMKAB AKAN GELAR CILACAP EXPO 2018

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap akan kembali menyelenggarakan Pekan Promosi Cilacap Expo 2018. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari mulai Kamis hingga Senin (9 – 13/5/2018) di Lapangan Krida Nusantara Kecamatan Cilacap Utara.

“Cilacap Expo 2018 diisi berbagai kegiatan antara lain pameran, kuliner, seni budaya, dan digital marketing”, kata Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap, Umar Said, SE, MM.

Disebutkan, Cilacap Expo 2018 bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat terkait hasil pembangunan yang telah dicapai Pemkab Cilacap. Baik oleh unsur pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan, maupun dunia usaha yang ada di Kabupaten Cilacap.

Berbagai kegiatan yang digelar antara lain pameran nasional, gelar produk UKM, koperasi dan kewirausahaan, temu bisnis buyer dan reseller nasional, serta talkshow digital marketing online. Kemudian festival kuliner Jawa Tengah, lomba mewarnai gambar untuk TK dan PAUD, serta gelar seni budaya.

“Selain itu Cilacap Expo 2018 juga dimeriahkan lomba Stand Up Comedy dari tiap kecamatan dan umum, serta gelaran Cilacap Batik Carnival 2018”, tambahnya.

Selain menyuguhkan hiburan bagi masyarakat, gelaran Cilacap Expo 2018 juga untuk memotivasi seluruh masyarakat agar terus berkarya di bidang budaya, pariwisata, maupun sektor lainnya, dan memberi ruang promosi bagi produk lokal. Masyarakat dapat mengunjungi stand yang tersedia secara gratis, mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.(dony/kominfo)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: