logo
  • Mei 5, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada DHARMA WANITA IKUTI PEMBINAAN DI KEMIT FOREST

DHARMA WANITA IKUTI PEMBINAAN DI KEMIT FOREST

CILACAP – Sekitar 300 orang anggota Dharma Wanita dan sejumlah unsur masyarakat menghadiri  pembinaan organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap, Jumat (4/5/2018). Acara ini diselenggarakan di wana wisata Kemit Forest Education, Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja. Lokasi ini sengaja dipilih untuk mempromosikan wana wisata di wilayah Cilacap barat.

Hadir dalam acara tersebut Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Cilacap, Tetty Rohatiningsih Suwarto Pamuji, Wakil Penasihat Ira Syamsul Aulia Rachman, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Cilacap Suswatinigsih, Ketua Dharma Wanita Kecamatan Sidareja Eva Budi Narimo, Camat Sidareja Budi Narimo, Kades Karanggedang Kahar, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Cilacap, Suswatiningsih menjelaskan, kegiatan pembinaan Dharma Wanita Persatuan sengaja dilaksanakan di alam terbuka agar lebih berkesan. Selain itu pemilihan lokasi di Kemit Frest bertujuan untuk mempromosikan obyek wisata tersebut. Kemit Forest merupakan kawasan milik Perhutani, dan pengelolaannya dikerjasamakan dengan LMDH Desa Karanggedang.

“Tempat ini sengaja dipilih agar kita semua tahu bahwa di Cilacap Barat ada wana wisata Kemit Forest yang masuk wilayah Kecamatan Sidareja”, kata Suswatiningsih.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Cilacap, Tetty Rohatiningsih Suwarto Pamuji mengatakan, selain agar lebih berkesan, kegiatan kali ini dilaksanakan di alam terbuka, agar anggota lebih mengenal masyarakat dan lingkungan di sekitarnya. Menurut Tetty, Dharma Wanita identik dengan berbagai kegiatan dan program kerja, agar anggotanya cerdas, sehat, sejahtera dan berbudi pekerti untuk meningkatkan pendidikan anak.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada ibu ibu yang telah membantu terlaksananya program Bupati, Bangga Mbangun Desa. Mari kita songsong masa depan lebih baik dengan hati yang bersih”, kata Tetty.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kuis dan doorprize dari Tetty Rohatiningsih. Pada kesempatan ini, Dharma Wanita dari UPT Puskesmas Kecamatan Gandrungmangu mempersembahkan Senam Maumere. Selama hampir tiga jam, kegiatan tersebut berlangsung penuh keakraban. Tak lupa, seluruh unit kerja Dharma Wanita OPD jajaran Pemkab Cilacap berfoto bersama Tetty Rohatiningsih.(dony/kominfo)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: