logo
  • April 26, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada POLRES CILACAP GELAR OPERASI PATUH CANDI 2018

POLRES CILACAP GELAR OPERASI PATUH CANDI 2018

CILACAP – Kepolisian Resor Cilacap siap menggelar Operasi Patuh Candi 2018. Kesiapan ini ditandai dengan apel bersama di Mapolres Cilacap, Kamis (26/4/2018). Apel diikuti satuan kerja jajaran Polres Cilacap, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja, dipimpin Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto.

“Operasi Patuh Candi 2018 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 26 April hingga 9 Mei 2018”, kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dalam sambutannya.

Operasi patuh candi rutin dilaksanakan jelang bulan suci Ramadhan dan pelaksanaannya serentak di seluruh wilayah Indonesia. Sasaran prioritas operasi ini antara lain pengemudi yang menggunakan handphone, melawan arus, pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu, dan pengendara motor tidak mengenakan helm SNI.

Operasi juga menyasar pengemudi di bawah umur, pengemudi mabuk atau menggunakan narkoba, serta pengemudi yang mengemudikan kendaraan melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Melalui penindakan tegas, diiharapkan operasi ini dapat menekan fatalitas korban laka lantas, meminimalisir kemacetan lalu lintas, dan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

“Bagi petugas, hindari pungli dan lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat”, pungkas Kapolres.(dony/kominfo)

Foto : Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto bersama Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengecek kesiapan pasukan dan kendaraan operasional Operasi Patuh Candi 2018, Kamis (26/4/2018)


Powered by Kominfo Cilacap 2017
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: