DISKOMINO KENDAL STUDI BANDING KEMITRAAN MEDIA KE CILACAP

CILACAP – Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kendal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap. Rombongan dipimpin oleh Kepala Diskominfo Kendal, Muryono, diikuti sejumlah pejabat dan staf, serta sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Kendal. Kunjungan ini dalam rangka studi banding dalam upaya membangun kemitraan dengan media massa.

“Kami mengapresiasi kesuksesan Pemkab Cilacap dalam hal ini Diskominfo, dalam membangun kemitraan dengan media massa. Sebab berita yang muncul di Provinsi Jateng selalu berimbang” kata Kepala Diskominfo Kendal, Muryono.

Dijelaskan, kerjasama dengan media massa sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi kegiatan dan keberhasilan pemerintah daerah. Sehingga masyarakat dapat ikut memantau dan mengawasi kegiatan pembangunan daerah. Karena bersifat kemitraan, kerjasama ini hendaknya saling menguntungkan dan tidak menyudutkan salah satu pihak.

Sementara itu Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Pengembangan Komunikasi Publik Diskominfo Cilacap, Sukaryanto mengungkapkan, sejumlah kegiatan kemitaan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Cilacap antara lain publikasi informasi pembangunan daerah dalam bentuk berita berlogo Pemkab. Publikasi melalui media tradsional bersama FK METRA, serta media gathering menghadirkan narasumber Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Kepala OPD.(dony/kominfo)

Open chat
1
Lapor Bupati Cilacap..... !
silahkan sampaikan keluhan anda !
seputar Infrastruktur dan
Layanan Masyarakat
Powered by
%d blogger menyukai ini: