logo
  • Maret 24, 2018
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada PELAKSANAAN TMMD PANGADEGAN 2018 MUNDUR

PELAKSANAAN TMMD PANGADEGAN 2018 MUNDUR

CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke – 101 dan Sengkuyung tahap I di wilayah Kodim 0703/Cilacap mundur. Apabila semula rencananya akan dibuka pada Rabu (28/3/2018) di Lapangan Desa Pengadegan Kecamatan Majenang, jadwalnya diundur pada Rabu (4/4/2018). Hal itu disampaikan Dandim 0703/Cilacap Letkol (Inf) Yudi Purwanto melalui Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten (Inf) Marjono.

Informasi tersebut, menurut Marjono diperoleh usai mengikuti rapat koordinasi TMMD tingkat Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jumat (23/4/2018) kemarin.  Kepastian pelaksnaaan jadwal TMMD disampaikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) kepada seluruh Panglima Kodam melalui Surat Telegram (ST) yang diedarkan ke seluruh Komando Utama (Kotama).

“Dalam hal ini Pangdam bertugas sebagai Penanggung jawab Keberhasilan Operasional (PKO) selama pelaksanaan TMMD di wilayah jajarannya masing-masing” terangnya.

Mundurnya jadwal pelaksanaan TMMD memberikan tambahan waktu bagi Prajurit jajaran Kodim 0703/Cilacap untuk mengoptimalkan persiapan. Meski demikian, prajurit jajaran Kodim 0703/Cilacap yang terlibat pada kegiatan TMMD nanti tetap beraktivitas seperti biasa dan terus melakukan pekerjaan guna mempercepat penyelesaian target yang telah ditentukan. Prajurit juga diminta memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I.

“Dengan diundurnya jadwal pembukaan TMMD, kita mendapat tambahan waktu untuk kegiatan Pra-TMMD sehingga seluruh sasaran fisik dan non fisik dapat tercapai sesuai target” pungkas Marjono(don/pendim/kominfo).


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: