logo
  • Februari 19, 2019
  • Berita
  • Komentar Dinonaktifkan pada Pemkab Cilacap Gelar Sosialisasi OSS

Pemkab Cilacap Gelar Sosialisasi OSS

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar sosialisasi Online Single Submission (OSS) atau Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Senin (18/2/2019). Acara yang digelar di Ruang Jalabumi Setda Cilacap ini dihadiri pejabat Pemkab Cilacap, Ketua GAPENSI, dan Ketua Asosiasi Jasa Konstruksi Kabupaten Cilacap.

Sosialisasi dibuka Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman. Sedangkan narasumber berasal dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melalui sambutan yang disampaikan Wabup berharap, kegiatan ini makin meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara pemerintah dan dunia usaha dalam mendukung pertumbuhan investasi di Cilacap.

“Sehingga berbagai potensi yang ada di Kabupaten Cilacap dapat dimanfaatkan sebesar besarnya bagi kesejahteraan masyarakat”, katanya.

OSS diterapkan untuk memberikan akses yang lebih luas dan meningkatkan layanan perizinan serta non perizinan agar lebih mudah, cepat, efisien, transparan, dan akuntabel. Penerapan OSS juga diatur dalam  Permendagri No 138 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah.(dony/kominfo)

Foto : dok. Humas dan Protokol Setda Cilacap


Powered by Kominfo Cilacap 2017
%d blogger menyukai ini: